Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

02/05/10

Para Asongan di Taman Bungkul Surabaya

02/05/10
     Pemandangan seperti ini akan banyak anda jumpai saat berkunjung pada malam hari di taman bungkul surabaya.Para pedagang asongan yang mengais rejeki dari para pengunjung  yang tidak pernah ada sepinya baik siang maupun malam hari.
    Maaf ya bu saya tadi ambil fotonya tanpa bilang terlebih dahulu,sampai tersentak kaget karena kamera blitz kamera saya hehhehe...ibu yang berasal dari daerah ambengan ini tadi sempet ngobrol-ngobrol dengan saya.beliau tiap hari mangkal disini mulai jam 19.00-02.00 wib dan berharap pulang bisa membawa rupiah dari hasil jualan minuman dan rokok tiap harinya.
   Mereka biasanya membawa alas tikar yang digunakan untuk duduk para pelanggannya.Saya sendiri merasa enjoy dengan kehadiran beliau-beliau ini,setidaknya lumayanlah ga harus repot-repot ke cafetaria belakang taman hanya untuk seseduh capucino dan sebatang marlboro kesukaan saya.
    Saya sendiri memang sering sekali berkunjung ditaman ini hanya untuk sekedar nongkong bareng temen-temen atau hanya untuk sekedar nyari wifi untuk berselancar didunia maya.maklum disurabaya sendiri masih jarang tempat-tempat umum yang memberikan fasilitas wifi seperti ditaman ini.Selain itu suasana yang sejuk juga rasanya bisa menambah seger otak saat kita lagi badmood atau kehilangan inspirasi saat posting blog,pasti kesini larinya.
   Jadi buat anda yang belum pernah menikmati suasana Taman Bungkul surabaya,silahkan berkunjung deh sekarang juga hehehehe...promosi nih..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post