Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

28/05/10

Berangkat dari akhir

28/05/10
 
  Berangkat dari akhir judul tersebut sengaja saya ambil karena menurut saya kata-kata tersebut memang sangat cocok sekali tentang postingan saya kali ini.saya akan coba sampaikan bagaimana kita supaya bisa tetap fokus terhadap semua harapan dan impian agar mimpi jadi nyata itu bisa terwujud,dan tentunya juga harus kita imbangi dengan doa dan kerja keras tentunya.Berangkat dari akhir yang saya maksud adalah kita tetapkan impian kita.Tetapkanlah mimpi anda sekarang,tanam kuat -kuat dalam ingatan kita.Atau kalau bisa kita visualisasikan tempel impian kita tersebut ditempat yang mana kita tiap hari melihatnya.Suatu misal kita mimpi punya mobil,atau naik haji,tempel gambar mobil atau kabah besar2 dikamar karena menurut saya tiap hari kita meski dikamar saat hendak istirahat.


   Mengapa demikian??kita berharap supaya disaat kita lagi down atau kita lagi tidak fokus terhadap harapan dan impian tersebut,gambar tersebut bisa mengingatkan kita akan tujuan dan impian-impian kita tersebut.Saat kita beranjak istirahat renungkan kembali usaha-usaha apa yang telah kita lakukan untuk mencapai impian kita tersebut.Buat time planer langkah-langkah apa yang akan kita lakukan dan kapan waktunya kita mengerjakannya.Dengan maksud dan tujuan supaya arah kerja kita bisa terarah dan terukur.Analisis apa yang kita lakukan tersebut,jika mengalami kegagalan anda bisa cari 5 akar permasalah kenapa hal tersebut bisa gagal,Kemudian anda cari 5 faktor kegagalan tersebut jalan keluarnya.


  Demikian tips dari saya jika ada yang mau menambahi dengan senang hati saya akan menerima masukan anda semua,karena disini media tempat kita BERBAGI BERSAMA dalam berbagai masalah yang kita hadapi demi perubahan yang lebih baik buat saya pribadi maupun anda semuanya.Terima Kasih.

1 komentar:

Otak's mengatakan...

mau ikutan naik tangga dunk ... hehehe

BanpolOtak.co.cc

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post