Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

17/05/10

Disini kuhabiskan separuh hariku"KAMARKU"

17/05/10
Hehehehe.....ketawa dulu deh sebelum posting.Lagi termenung dikamar sendirian ternyata bete juga lama-lama.Ditempat ini yang porak poranda bin acak-acakan alias mawot ini sebagian hari-hariku kuhabiskan.Yah memang sebagian karena praktis setelah pulang ngantor ga ada kegiatan lain kecuali mengunci diri dikamar,males aja rasanya jalan kalo tidak penting sekali.
   Dengan sebuah tanktop yang selalu menemani hari-hariku ini rasanya sudah membuat diriku sedikit terhibur.Tiap hari buka facebook meski sebenernya males banget seh,yah berhubung saat ini bini lagi jauh yak kepaksa deh lewat Fb buat ngirit biaya n ngliatin dia setiap hari ngapain aja.
    Ngeblog aktivitas yang dari dulu gw lakuin ini meskipun sampe sekarang gw juga masih cetek juga tentang dunia bloging,padahal klo gw inget-inget yah,hampir 4 tahun menjadi bloger.hehehhe...syukur-syukur rekan bloger ada yang simpati dan mau nularin ilmunya.Searching,browsing,updating itulah kegiatan saya dikamar ini.
    Terkadang bosan juga melanda,pengen ada sesuatu yang lain.Tapi gw sadarin kalo juga bagaimana kehidupan dikota besar dengan segala hegemoninya.Klo diri kita tidak pandai-pandai membawa diri rusaklah kita.gw milih dikamar aja deh daripada diluaran hehehhe....karena rasanya sudah cukup seneng gw tiap hari bisa ketemu dia becanda sama dia.lebih-lebih jika holiday bisa kami habisnya ber2.Cuma yah rasanya sangat sulit dan tidak mugkin.Bagaimana aku ngotot hanya sekedar menghabiskan waktu seminggu saya baru 5 minggu gw dapetin dan kok rasanya masih kepaksa juga dia ngejalaninnya.Ga tau juga apa alasan dia bersikap seperti itu.Apa lebih temen-temenya ya ketimbang diriku ini.
     Setiap senang dan duka bantal guling ini selalu jadi teman cerita,gundah gulana dia yang selalu ada.Thank ya sob wkwkwkkwk......mulai sinting gw bicara ma bantal n guling.Wes udahan dulu sobat critanya ntar lain kali gw sambung dengan cerita-cerita konyol gw yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post