Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

13/02/10

Mengapa Account facebook Diblokir

13/02/10

jika anda punya account facebook dan ternyata pernah diblokir,tentunya bertanya-tanya apa yang menyebabkan account anda bisa diblokir?Dengan membaca point-point dibawah ini maka anda akan mengetahui apa alasan FB memblokir acount anda.
1.Sering mengganti nama user.Melalui menu seting,anda bisa mengubah-ubah nama,tentunya bukan sembarang untuk mengubah nama.Facebook akan mengecek setiap perubahan nama sehingga tidak aneh bila nama anda belum berubah setelah beberapa jam atau bahkan beberapa hari setelah mensubmit nama baru.Bahkan bila ketahuan bahwa user yang menggunakan nama palsu,account tersebut bisa diblokir.

2.Terlalu banyak join ke group.klo ada join ke group apakah benar-benar anda ikuti?atau sekedar untuk beriklan atau spaming dan mencari teman baru?hati-hati klo anda sudah join ke 2oo group atau lebih.

3.Terlau banyak mengirim message ke sebuah wall atau sebuah group facebook akan menganggap tindakan tersebut sebagai spam atau bahkan dianggap terlalu fanatik terhadap suatu hal (evangelisme)misalnya saja masalah S.A.R.A klo banyak membahas banyak hal kesatu orang.Lebih baik lewat message atau lewat fitur chat yang telah disediakan.

4.kamu terlalu banyak mengirim message ke banyak wall atau ke banyak group ini yang biasanya dilakukan orang-orang yang berjualan produk sehingga bisa dikategorikan sebagai spam.Klo mau promosi produk sebisa mungkin jangan berlebihan sampai group-group yang tidak kita ikuti sampai jadi korban.

5.Berteman dengan terlalu banyak orang siapa bilang banyak teman selalu membawa hal yang bagus? Bagi sebagian orang banyak teman berarti populer dan bahkan banyak yang senang klo diajak kenalan.Difacebook kebanyakan teman justru akan terlihat mencurigakan bukan cuma bagi team facebook tapi juga dari orang-orang yang kamu add sebagai teman.Sebagai catatan bahwa 5000 adalah jumlah maksimum teman yang bisa kamu punya di facebook dan juga mungkin mendekati angka ini berarti makin mencurigakan.Satu hal lagi yang penting jangan add teman hanya karena aplikasi saja.

6.Nama sekolah dan organisasi yang anda ikuti mencurigakan/tidak benar.

7.membuat pesan yang sama persis dan dikirim kebanyak orang,ini merupakanciri-ciri spam yang tidak diperbolehkan di facebook.

8.Anda berada dibawah umur 18th dalam termis of use dibawah eligibility FB masih tertulis aturan bahwa harus berumur 18th keatas.Dan berumur kurang dari 18th tetapi berada dibangku sma(high school) atau kuliah.

9.Menulis konten yang bersifat offensif mungkin anda memiliki pendapat berbeda dengan orang lain tapi jangan sekali-kali mengungkapkan itu melalui ruang publiksecara kasar karena anda bisa langsung diblokir.

10.Mengoleksi informasi dari dan dengan menggunakan facebook melalui script jangan sekali-kali menggunakan script untuk mengoleksi data penggunanya.Facebook tidak memberi toleransi sedikitpun pengguna script semacam ini.

Kesimpulannya gunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa membuat account anda diblokir.Semoga Bermanfaat.

Sumber:t.komputek

1 komentar:

Anonim mengatakan...

OK :k9

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post