Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

22/02/10

CERITA DI TANJUNG BENOA

22/02/10
Tiga kali ke BALI mungkin yang ketiga ini aku datang ke tanjung benoa salah satu obyek wisata yang ditawarkan pulau dewata.Begitu turun dari bus rombongan tak sabar rasanya segera melanjak menuju pantai ini.apa yang ditawarkan keindahan tanjung benoa.begitu banyak permainan uji adrenalin ditawarkan ditawarkan dipantai ini ada para seiling,flying fish,banana boat,speedboat dll lupa gue nyebutinnya hehheehe....paraseiling salah satu yang gue ikutin.Awalnya ketika melihat orang-orang bermain sempet ngeri juga karena gue orangnya takut akan kedalaman.Sial seorang teman maksa gue maen juga karena kebetulan duit yang bawa dia eh tiba-tiba udah ada tiker permainan.berdebar-debar jantung gue,gimana rasanya klo terjadi apa-apa nantinya.Bisa mampus gue jatuh kedalam laut dalam hati aku berkata hehhe..dasar ndeso celoteh temanku.Akhirnya tiba gilirannya,agak sedikit tergesa-gesa intruktur memasangkan alatnya padaku dan tak lama speed sdh menarik aku dan wusssss...dibawalah terbang aku bersama parasut ini keatas......gila man ternyata keren liat pemandangan sekitar tanjung benoa dari atas laut yang biru,rmh penduduk,hotel yang berjejer rapi.Indah banget pokoknya.......yah biaya klo ga salah sekali maen 200.000 emang ga rugi bo.
Nah yang ini flying fish cuma gue ga begitu demen ga berasa apa-apa kecuali yang gue rasain hanya jedok-jedok air laut kena ban ini secara mungkin posisinya badan kita yang nempel itu kali ya yang bikin biasa ga seru sama sekali.yah itulah sedikit cerita dari pulau dewata ini.yang sumpeh ga ugi untuk mengulanginya lagi.
Gue berharap bisa datang kesini lagi bersama dia tentunya dengan moment yang berbeda.cuma kapan ya??????1 tahun,2 tahun hehehhe...ga tau ding!!!!AKU BERHARAP.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post