Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

23/03/10

BISNIS RETAIL DIINDONESIA

23/03/10

Saat ini yang namanya perkembangan bisnis retail diindonesia mulai menjamur dan tentunya juga berbagai pemain bisnis retail ini baik dari dalam negaeri sendiri maupun luar negeri.dan konsepnya pun juga beragam mulai dari hypermarket hingga minimarket yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.Bahkan kota-kota kecilpun sekarang sudah ada.
Dari sini tentunya kita para konsumen diuntungkan dengan kemudahan untuk memilih berbagai penawaran yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan tesebut.Mulai dari harga yang murah,harga heboh,hadiah langsung,dan tetek bengek promosi yang ada didalamnya.Bahkan kalo saya cermati beberapa perusahaan juga telah open 24 jam untuk gerai-gerai mereka yang ada dipinggir-pingir jalan besar.

Jadi kalo anda sewaktu-waktu tengah malam membutuhkan kebutuhan sehari-hari tidah usah gedor-gedor pintu tetangga sebelah yang jual toko kelontong.
Keberadaan pasar-pasar modern tersebut bukan berarti tidak membawa dampak buruk bagi masyarakat sekitar.bagi toko-toko kecil disekitar gerai-gerai tersebut otomatis akan menurun omsetnya karena secara kualitas maupun pelayan jauh dibandingkan pasar-pasar modern saat ini.
untuk saat ini kalo saya perhatikan mungkin diindonesia untuk pasar minimarket dikuasai 2 pemain lokal yaitu INDOMARET DAN ALFA MART mungkin yang saat ini paling banyak bertebaran gerainya dipelosok-pelosok kota di INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post