Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

18/01/10

Kebersamaan kita

18/01/10


Senang rasanya ketika cewekku, my beloved angel hehehe jadi lebay deh.Sudah mulai aktif dalam dunia blog meskipun aku sedikit cengar cengir karena selama ini doi nulis hanya pas susah atau sedih aja.Dan rata-rata artikel-artikel doi adalah kisah percintaanya dan perjalan hidupnya.

Tapi ga apalah yang penting udah ada kemauan dari dia untuk mau ngeblog yang tentunya bisa searah kan???klo sama-sama satu hobi gini,bisa saling share ilmu.maksa kalee....Karena selama ini yang aku perhatiin dari dia hanya bermain FACEBOOKAN mulu.sebel deh ngeliatnya ,menurutku ga penting banget,karena dari situ cuma nulis status  kemudian saling komentar.Apa juga untungnya.yah kehadiran facebook memang telah menyedot animo banyak kalangan mulai anak-anak,remaja,sampe orang tua pada kerancingan virus Fb ini.Tidak menampik kemungkinan aku juga salah satunya ehehe ngaku juga.Tapi lama-lama bosen juga seh,karena disitu terkdang hanya pengen share posting blog atau sekedar bertukar informasi dengan kawan-kawan yang mungkin sejalan dengan pola pikir aku.emmh narsis deh.

Posting hanya hanya share aja buat rekan-rekan yang telah sudi mampir diblog aku ini.Tentang sepenggal kisah kami,yang saat ini kami sedang terpisah oleh jarak yang membatasi kami untuk saling bertemu muka tapi kami selalu ada melengkapi satu sama lain meskipun jarak saat ini memisahkan kami.
Thank ya beibz telah menemani hari-hariku saat ini.......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post