Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
« »

16/12/09

Selamat Tahun baru Hijriah 1431H dan 2010 masehi.

16/12/09



Selamat Tahun Baru Islam (Hijriyah) 1 Muharram 1431 H dan Tahun Baru Masehi 1 Januari 2010 M, semoga kita selalu memiliki semangat yang baru, inovasi yang baru, pemikiran lebih fress dan orisinil serta aktual.


Hampir 3 tahun saya' mengenal blogging n "tetek bengeknya", semoga dalam waktu yang tidak sebentar ini bisa semakin memberikan nilai tambah dan nilai manfaat kita kepada orang lain, karena sesungguhnya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat terhadap orang lain dan lingkungannya.

Apalah gunanya jika keberadaan kita didunia ini ternyata hanya menjadi sumber kerusakan, kedatangan kita menjadi momok dan ketakuatan bagi orang lain. Padahal alangkah indahnya jika kebaikan itu bisa terus saling diketok tularkan, dan alangkah mulianya seseorang itu ketika dia mau berbagi dengan sesama.

Sesungguhnya orang kaya adalah mereka yang selalu merasa senang ketika "tangannya diatas", dan serendah-rendahnya kemiskinan adalah mereka yang tidak pernah mensyukuri dan merasa terhadap apa yang telah ada dihadapannya serta seringkali menaruh "tangannya dibawah".

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Sahabat Carexs

wibiya widget

Laman

Recent post